Rayakan HUT ke-57, Kodam Cenderawasih Gelar Bhakti Sosial Serentak di Seluruh Jajaran

Kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hut Kodam Cenderawasih ke-57 yang digelar Kodim Merauke/dok.Pendam17

JAYAPURA, wartaplus.com - Dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih yang ke-57, seluruh jajaran menggelar aksi Bhakti sosial pembagian sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Papua, Senin (18/05)

Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Cpl Eko Daryanto dalam rilisnya mengatakan, kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh Balakdam, Korem, Kodim dan Koramil di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

"Bhakti sosial ini dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih yang ke-57,"kata Kapendam, Senin sore

Dijelaskan Kapendam Eko, selain untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Bhakti sosial ini juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah dampak virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

"Selain untuk menyambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Bhakti sosial serentak ini untuk membantu meringankan beban masyarakat Papua yang kurang mampu sebagai dampak pandemi virus Covid-19 ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Kapendam berharap kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati himbauan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah dalam penanganan virus Covid-19.

"Ikuti himbauan yang sudah ditetapkan agar kita semua dapat mencegah serta memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi," imbaunya.(Adv)