Polsek Japut Berbagi Kasih Bersama Toga dan Tomas Jelang Natal

Polsek Jayapura Utara berbagi kasih bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Distrik Jayapura Utara, Senin (23/12) sore/Humas Polda Papua

JAYAPURA-Menyongsong hari Natal 25 Desember 2019, Polsek Jayapura Utara berbagi kasih bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Distrik Jayapura Utara, Senin (23/12) sore.

Kegiatan berbagi kasih Natal di pimpin oleh Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., MM beserta anggota.

Adapun tokoh yang dikunjungi Kabid Umum Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Petrus E. Imoliana, Tokoh Masyarakat Pegunungan Wilayah Angkasa Bapak Obed Logo dan Tokoh Masyarakat Bapak Ernes Wenda.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., MM dalam kesempatan itu mengatakan, dalam bulan suci menjelang perayaan natal, kami polsek jayapura utara berbagi kasih natal kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah distrik Jayapura Utara.

"Selain itu juga, kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kekeluargaan dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat demi terwujudnya hubungan yang harmonis, "ujarnya.

Kapolsek menerangkan, bahwa bingkisan yang kami berikan merupakan dari Bapak Kapolresta Jayapura Kota, namun beliau tidak bisa hadir lantaran menerima kunjungan dari Mabes Polri.

"Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan kerumah kami dengan berbagi kasih natal, kami tidak melihat besar kecilnya apa yang diberikan namun kami melihat dari niat baik dari bapak polisi di bulan yang penuh berkah ini, "kata Ernes Wenda.

Lanjutnya, semoga bapak polisi mendapatkan berkah dan tetap semangat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Jayapura.*