Polda Papua Berbagi Kado Natal kepada Masyarakat di Kabupaten Jayapura

Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D Fachiri melepas tim kerja Polda Papua yang akan menyambangi masyarakat Kabupaten Jayapura untuk membagikan kado natal/Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com – Menyambut perayaan Natal 2023, membagikan kebahagiaan dengan berbagi kado natal kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura, Senin (18/12).

Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D Fachiri didampingi Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Drs. Yosi Muhamartha dan para PJU Polda Papua lainnya, melepas Tim Kerja Polda Papua untuk membagikan kado Natal.

Dalam kesempatannya, Kapolda Papua mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekadar menyemarakkan suasana Natal, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Polda Papua dengan masyarakat.

“Tim Kerja Polda Papua akan menyambangi berbagai lokasi untuk menyampaikan kado Natal sebagai bentuk kebahagiaan dan kasih sayang pada sesama,” katanya.



Kapolda mengajak seluruh anggota Tim Kerja Polda Papua untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan kehangatan hati.
"Semoga kehadiran Polri dapat memberikan kegembiraan dan mendukung semangat kebersamaan di tengah masyarakat," ucapnya.

“Mari sambut Natal dengan penuh suka cita dan kedamaian. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Semoga kado Natal yang kita bawa membawa keceriaan dan berkat bagi semua,” ajaknya.
Adapun untuk total kado Natal tahun 2023 yang dibagikan berjumlah 1.002 kado yang dibagikan di wilayah Kampung Hobong dan Kampung Yoboi, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.**