Berada di Grup Neraka Babak 8 Besar, Persewar Tetap Enjoy

Tim Persewar Waropen / Istimewa

JAYAPURA - Persewar Waropen tak merasa minder berada di Grup A yang menjadi grup neraka di Babak 8 Besar Liga 2 2019. Di grup tersebut, Persewar bakal saling bentrok dengan tim-tim kuat seperti Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh.

Sang pelatih, Elie Aiboy mengaku timnya akan tetap tampil enjoy meskipun harus berada segrup dengan tim-tim jebolan Liga kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

"Bagi kami itu tidak masalah, kami tetap enjoy saja karena manajemen dan Pak Bupati Waropen memang menargetkan kami lolos ke babak 8 besar," ujar Elie saat dihubungi, Rabu (23/10).

Kendati begitu, Elie menuturkan jika timnya tak mau hanya sekadar lolos ke babak 8 besar. Ia mengaku jika timnya akan tetap fight untuk bisa kembali lolos ke babak semi final.

"Tidak menutup kemungkinan, intinya tahap demi tahap kita melangkah dulu, kalau Tuhan mengizinkan yah kita harus melangkah lagi ke babak berikutnya," tekannya.

Elie menambahkan, di babak 8 besar ini, timnya belum melakukan memikirkan untuk menambah pemain baru. Pasalnya, hal tersebut terkait dengan regulasi operator Liga.

"Itu semua dari regulasi, kita belum tahu apakah ada dalam regulasi. Tapi di putaran kedua kemarin kita sudah ada tambah pemain baru," pungkasnya.**