Sambut Liga 2, Manajemen Persewar Perpanjang Kontrak Eduard Ivakdalam

Ketua Umum Persewar Waropen berswafoto dengan Coach Eduard Ivakdalam dan Boaz Solossa/ Dok: Media Officer Persewar

JAYAPURA, wartaplus.com - Persewar Waropen mulai  menampakkan aktivitasnya untuk menyambut kompetisi liga 2 musim 2023-2024.

Manajemen Mutiara Bakau secara resmi memperpanjang kontrak Eduard Ivakdalam untuk menjadi pelatih kepala Persewar Waropen musim kompetisi 2023/2024.

Selain memperpanjang kontrak Eduard Ivakdalam, manajemen juga mulai membentuk kerangka tim untuk tampil di liga 2 musim 2023/2024.

"Kerangka tim masih diisi oleh sejumlah pemain lama. Tapi kita juga masih akan melakukan tambahan pemain dengan menggelar seleksi untuk bergabung dengan tim," kata Ketua Umum Persewar, Yermias Bisai saat meninjau latihan tim di Pantai Base G pada Sabtu (05/08/2023).

Dengan adanya langkah serius ini, Yermias Bisai berharap agar pemain dan pelatih serius untuk menatap liga 2 musim 2023/2024.

"Harapan kita pemain dan pelatih bekerja dengan profesional sehingga tim ini bisa melangkah lebih jauh di liga 2 musim ini," imbuhnya.

Manajemen Persewar Waropen juga berniat untuk mengontrak mega bintang asal Papua yang khas dengan nomor punggung 86, yaitu Boaz Solossa.

"Boaz sangat rutin melakukan latihan dengan tim di lapangan untuk menjaga performa dan stamina. Kalau dia bersedia bergabung, maka akan kita kontrak," akunya.**