Sapu Bersih Laga Kandang, Persewar Selangkah Menuju Babak 8 Besar

Skuat Persewar Saat Melakukan Selebrasi / Istimewa

JAYAPURA - Mutiara Bakau, Persewar Waropen kembali sukses mendulang tiga poin setelah berhasil menaklukkan Persis Solo dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga 2 Wilayah Timur, di Stadion Cenderawasih, Kabupaten Biak, Jumat (4/10).

Kemenangan tersebut menggenapi raihan 9 poin Persewar di laga kandangnya dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Persewar kian mantap di peringkat ketiga dengan 28 poin.

"Memang kita punya target harus ambil poin penuh di laga kandang dan Puji Tuhan kita bisa menang dan itu sangat penting untuk kita jaga peluang ke babak berikutnya," ujar pelatih Persewar, Elie Aiboy usai laga.

Elie juga memuji penampilan anak asuhnya di laga tersebut. Menurutnya kemenangan itu tak terlepas dari kerja keras anak asuhnya yang sudah berjuang maksimal.

"Pemain sangat bagus dan tampil all out dan permainan mereka sangat luar biasa," jelasnya.

Tim Mutiara Bakau sendiri memiliki peluang cukup besar untuk bisa melangkah ke babak 8 besar, dengan menyisakan dua pertandingan lagi menghadapi Sulut United (tandang) dan Persatu Tuban (kandang).

Jika tak mengalami kekalahan di dua laga tersebut, praktis Persewar akan mencetak sejarah pertama kalinya lolos ke babak 8 besar Liga 2. **