Polres Keerom Laksanakan Polisi Pi Ajar Sekolah di kampung Kali Mo

Seorang angggota Polisi sedang mengajar di SD YPPK Epinosa kampung Kali Mo Distrik Waris Kabupaten Keerom, Selasa (03/9/)/Isitimewa

KEEROM- Dalam rangka mencerdaskan generasi penerus bangsa, Kanit Binmas Polsek Waris Bripka Achmad S.H melaksanakan Program Polisi Pi (pergi) Ajar Sekolah di SD YPPK Epinosa kampung Kali Mo Distrik Waris Kabupaten Keerom, Selasa (03/9/).

Dalam pertemuannya dengan murid-murid SD YPPK Epinosa, Bripka Achmad menjelaskan tujuan kegiatan Polisi Pi Ajar Sekolah agar dapat mendekatkan diri kepada anak-anak serta menjadikan Polisi sebagai Sahabat Anak.

“Melalui kegiatan yang kami laksanakan ini untuk membentuk karakter anak yang baik dengan cara menghargai orang tua, menghargai guru dan menghargai teman,”ujar Bripka Achmad.

Pada kesempatan tersebut juga Kanit Binmas memberikan bendera Merah Putih kepada guru SD YPPK Epinosa, untuk menggantikan bendera yang berada di halaman sekolah yang sudah sobek dan tidak bisa digunakan.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SD YPPK Epinosa sangat berterima kasih kepada pihak Polres Keerom yang telah mau datang memberikan wawasan dan kepada siswa dan siswi SD YPPK Epinosa. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang positif untuk murid-murid kami,” harap Kepala Sekolah.*