Pertama Kali Brightgas Kemasan 220 Gram Hadir di Papua

Pertamina MOR VIII Papua-Maluku saat melaunching elpiji bright/Istimewa

JAYAPURA-Guna memberikan pelayanan lebih maksimal bagi masyarakat di Papua dan Maluku, PT. Pertamina MOR VIII kembali meluncurkan produk elpiji brightgas kemasan 220 gram di Kota Jayapura pada Minggu (25/8) sore.

Sales Executive I Pertamina MOR VIII Papua-Maluku, Muhammad Angga Dexora, mengaku, peluncuran di Kota Jayapura merupakan yang pertama di Papua karena pengguna elpiji di Kota Jayapura lebih banyak dibanding kota lainnya di provinsi Papua dan Maluku.

“ Elpiji brightgas can220 gram merupakan solusi bagi masyarakat Papua karena kemasannya yang lebih ringan dan praktis dibawa serta harganya yang terjangkau,”kata Muhammad Angga Dexora kepada wartawan di sela-sela launching di Kota Jayapura Minggu (25/8) sore.

Angga menuturkan, untuk saat ini jumlah brightgas can220 gram belum banyak dijual di Kota Jayapura, namun warga dapat memperoleh produk tersebut di sejumlah toko yang bekerjasama dengan pertamina.

“ Untuk saat ini memang belum terlalu banyak dijual, tetapi dalam beberapa hari kedepan sudah pasti terpenuhi karena ada sekitar 2400 kaleng yang masih dalam perjalanan ke Jayapura dan akan tersedia beberapa hari kedepan untuk memenuhi permintaan konsumen,”jelasnya.

Angga menambahkan bahwa brightgas 220 gram tersebut memiliki harga satuan yang lebih terjangkau dan ekonomis di mana menjadikan aktifitas memasak masyarakat lebih nyaman.

“Harganya sangat terjangkau. Untuk Kota Jayapura dijual dengan harga Rp 21 hingga 25 ribu per kalengnya, dan ini sangat membantu warga karena kemasannya yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana,”tutupnya.

Acara peluncuran dimeriahkan dengan senam sumba dan pembagian dorprize bagi ratusan peserta yang mengikuti launching brightgas kemasan 220 gram.*