Patroli Simpatik Kodim 1714/PJ dan Polres Puncak Jaya, Pastikan Ibadah Natal Berjalan Aman

Dandim 1714/Pj Letkol Inf Irawan Setya Kusuma bersama Kapolres AKBP Kuswara meninjau salah satu gereja yang sedang melaksanakan ibadah natal, dan bercengkrama dengan anak anak/Istimewa

MULIA, wartaplus.com - Dandim 1714/PJ Letkol Inf Irawan Setya Kusuma S. Hub. int dan Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan Patroli Simpatik untuk menjamin prosesi peribadatan perayaan Natal di Kota Mulia berlangsung Aman dan lancar.

Kegiatan Patroli pada Senin (25/12) pagi dimulai dari Gereja Pantekosta jemaat Sion, Gereja GKI Bethel Mulia, Gereja Katolik Stasi St Petrus, Gereja GIDI Emaus, Gereja GIDI Jamaat Antiokia, dan berakhir di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Maranatha Mulia.

Sembari melaksanakan Patroli, personel gabungan juga membagikan snack atau makanan ringan kepada anak-anak sekolah minggu, sehingga menambah keceriaan bagi anak - anak dan jemaat di setiap gereja.



Dandim Letkol Inf Irawan Setya Kusuma mengatakan, patroli simpatik ini untuk memastikan ibadah perayaan natal di setiap gereja berjalan dengan aman dan nyaman.

“Kami juga menghimbau kepada warga jemaat untuk beribadah dengan hikmat dan tetap menjaga kedamaian di Kabupaten Puncakjaya,” kata Dandim.

Ia juga menegaskan, Kodim bersama Polres Puncak Jaya, akan terus berkolaborasi dalam setiap pelaksanaan tugas demi terciptanya Kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

Di kesempatan itu, Dandim dan Kapolres juga memberikan motivasi kepada personel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan. (rilis)