Hari Keempat TMMD di Kampung Kibay, Pondasi Gereja dan Rumah Rampung Dikerjakan

Pembangunan pondasi rumah oleh Satgas TMMD Kodim Jayapura di Kampung Kibay telah rampung dikerjakan/dok.Pendam17

KEEROMwartaplus.com - Memasuki hari keempat pelaksanaan TMMD ke-107 di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, beberapa bangunan fisik yang dikerjakan oleh Satgas TNI mulai nampak.

Bangunan fisik tersebut diantaranya pondasi gereja dan rumah milik warga yang sudah rampung dibangun. Selanjutnya tinggal membangun lantai rumah, kerangka rumah, dan dinding yang akan dikerjakan.

Komandan Kodim 1701/Jayapura Kolonel Inf Jerry Simatupang selaku Dansatgas TMMD ke-107 melalui Danki Satgas TMMD Ke-107, Mayor Inf Edi mengatakan, seluruh pondasi bangunan yang akan dikerjakan dalam TMMD kali ini sudah selesai. Selanjutnya tinggal membuat dan memasang kerangka bangunan gereja maupun rumah

”Pembangunan 1 gereja dan 3 rumah milik masyarakat di kampung Kibay sudah mulai tahap pamasangan keranngka, karena seluruh pondasi bangunan sudah selesai kita kerjakan, dimana proses pengerjaannya lebih cepat karena masyarakat Kampung Kibay sangat antusuias dalam membantu pengerjaannya,” ujar Mayor Edi

Dia menambahkan dengan melihat antusias masyarakat Kampung Kibay dalam membantu pembangunan, pihaknya yakin pembangunan 1 gereja dan 3 rumah akan selesai sesuai target  waktu yang telah ditentukan yaitu selama 1 bulan.(Adv)