DWP Kantor SAR Jayapura Dorong Peningkatan SDM dan Kesejahteraan Anggota

Tampak sejumlah anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor SAR Jayapura mengikuti lomba yang digelar pada HUT ke-20/ Andy

SENTANI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor SAR Jayapura menggelar peringatan HUT DWP ke-20 dengan sederhana di Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Selasa (17/12) pagi. Peringatan tersebut bertemakan “ Optimalkan Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor SAR Jayapura, Ny. Eka Agra Sujarwadi, mengatakan, perayaan dilakukan dengan menggelar lomba yang diikuti oleh para anggota DWP Kantor SAR Jayapura.

“ Ada rangkaian lomba yang kami lakukan sejak kemarin, seperti lomba menghias sayur, fashion show, dan lomba memasang atribut pada pakaian. Kita ingin melihat kerjasama, keterampilan, kemahiran dan kekompakan anggota DPW dalam lomba yang kita lakukan,” katanya kepada wartawan di Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (17/12) siang.

Eka Agra Sujarwadi berharap, melalui momentum HUT DWP ke-20 ini, maka seluruh anggota mampu bekerjasama dalam mencapai program-program yang telah ditetapkan.

“ Melalui program-program yang kita laksanakan ini semoga bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), kesejahteraan serta menjaga persatuan sesama anggota, sehingga mampu mendukung suami dalam menjalankan tugas,” harapnya.**