Satgas Yonif Raider 300/Bjw Melukis Ruangan Gereja Kampung Wonorejo

Personil Satgas Yonif Raider 300/Bjw melukis ruangan Gereja Kampung Wonorejo /dok.Pendam17

KEEROM - Masih dalam suasana menyambut hari raya Natal 2019, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif  Raider 300/Bjw, yang dipimpin oleh Serda I Kadek Feri bersama anggota melaksanakan kegiatan melukis di Gereja Katolik ST. Stefanus di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (08/12)

kegiatan melukis ini, menurut Serda I Kadek Feri, adalah suatu wujud kepedulian Satgas Raider 300 dengan sesama dalam rangka menyambut Hari Raya Natal yang dirayakan oleh umat Nasrani. Sehingga dapat memberikan kesan yang baik di mata masyarakat dan dapat menumbuhkan kerukunan dan keharmonisan antara  TNI dan masyarakat

“Kami bersama masyarakat ingin menyambut Hari Raya Natal di Kampung Wonorejo dengan meriah,” ucap Serda Kadek, seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih.

Oleh karenanya, Kadek mengajak para jemaat untuk melakukan pembersihan dan pengecetan Gereja, agar nanti tepatnya tanggal 25 Desember masyarakat dapat menikmati keindahan dan kenyamanan dalam merayakan Hari Raya Natal

Sementara itu dari pihak umat Gereja sangat mengapresiasi kegiatan tersebut  karena dapat memperindah suasana gereja, sehingga dapat menumbuhkan ketenangan hati para jamaat pada saat beribadah.

Bapak Saragih selaku pengurus gereja dengan segenap jemaat gereja mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena sudah peduli dan ikut berperan serta dalam memperindah suasana gereja dalam rangka menyambut Hari Raya Natal.(Adv)