Danramil Timika Berikan Bantuan Sembako Kepada Tomas Distrik Wania

Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru P.M. memberikan bantuan kepada Tokoh masyarakat Kompleks Amungme Bapak Maikel Yainem, Kamis (05/12/2019)/Dok.Pendam17

TIMIKA - Dalam menjaga dan menjalin hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat, Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru P.M. memberikan bantuan kepada Tokoh masyarakat Kompleks Amungme Bapak Maikel Yainem, Kamis (05/12/2019). 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Danramil di Rumah Bapak Maikel Yainem di Kompleks Amungme, Irigasi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika. 

Danramil menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan karena selama ini Bapak Maikel Yainem selalu sejalan dan mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Selain itu tokoh suku Amungme ini sangat dekat dengan TNI khususnya Babinsa dan selalu menjadi tokoh terdepan yang mendukung kebijakan pemerintah," ucap Danramil, seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih

Adapun bantuna sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telur dan lainnya. Bantuan ini sengaja diserahkan langsung kepada Bapak Maikel oleh Danramil sebagai bentuk perhatian Koramil kepada warga binaannya.  

Danramil mengatakan berharap dengan bantuan ini dapat membantu dan sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga Bapak Maikel Yainem, yang memiliki keluarga yang cukup banyak.

Sementara itu, Bapak Maikel Yainem pun menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Koramil sangat membantunya dan keluarga

“Terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan oleh Koramil 1710-02/Timika tersebut, ”ucapnya.(Adv)