Ian Kabes Optimistis Jacksen Tiago Mampu Bawa Persipura Pertahankan Runner Up

Gelandang Senior Persipura, Ian Louis Kabes saat berlatih / Persipura Official

JAYAPURA - Gelandang senior Persipura, Ian Louis Kabes tetap optimistis jika sang arsitek, Jacksen Tiago bisa membawa timnya mempertahankan posisi runner up klasemen Liga 1 2019 hingga berakhirnya kompetisi nanti.

Gelandang yang memiliki spesialis bola mati itu menyebutkan jika Jacksen memiliki kelebihan yang bisa membangkitkan semangat para pemain Persipura.

"Sebelum kedatangan Jacksen kita berada di posisi bawah, dan itu yang membuat kita bisa bangkit lagi karena kebersamaan di Persipura dan saling mendukung apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan kita," ujarnya, Kamis (21/11).

"Dan Jacksen mampu melihat posisi mana yang menjadi kelemahan kita dan taktik yang ia punya membuat tim ini menjadi lebih kuat," tambah Ian.

Meski timnya gagal memetik kemenangan di tiga laga terakhir, namun gelandang pemilik nomor punggung 13 ini menegaskan jika timnya pantang menyerah untuk bisa mempertahankan posisi runner up.

"Intinya kita tidak menyerah, kita akan tetap berjuang sampai bisa berada di peringkat kedua, kita akan fokus pertahankan dan mungkin semoga diakhir kompetisi nanti bisa bertahan di posisi ini," pungkasnya.**