Persipura Ingin Sepak Bola Indonesia Lebih Baik di Era Iwan Bule

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun / Djarwo

JAYAPURA - Klub Persipura Jayapura menaruh harapan besar pada sosok Komisaris Jenderal Polisi, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule setelah terpilih sebagai Ketua Umum federasi tertinggi sepak bola Indonesia (PSSI) periode 2019-2023 dalam Kongres yang digelar di Jakarta berapa waktu lalu.

Melalui asisten manajer klub, Bento Madubun, Persipura berharap sepak bola Indonesia dalam segala aspek dapat menjadi lebih baik kedepannya.

"Kita berharap sepak bola kita makin baik, klub bisa mendapatkan subsidi yang lebih baik, kompetisi bisa berjalan baik, kualitas wasit harus lebih baik, timnas kita juga harus baik. Itu harapan kita semua," ujar Bento, Kamis (7/11).

Dia juga berharap sepak bola Indonesia tak lagi menemui berbagai macam masalah, yang belakangan ini sempat merasuki tubuh induk PSSI. Ia juga meminta PSSI lebih pro aktif dalam memperhatikan para kontestan atau klub-klub peserta baik di Liga 1, Liga 2, 3 dan Liga putri.

"Semoga beliau bisa segera membereskan masalah yang selama ini dianggap sebagai penghambat peningkatan sepak bola kita. Klub dan kompetisi adalah penunjang tim nasional jadi harus bisa mendapatkan perhatian, baik klub liga 1, 2, 3, putri dan asosiasi provinsi, harus proporsional, adil dan merata," harapnya.**