Persipura Naik ke Peringkat Tiga, Jacksen Tiago Tolak Sombong

Duel Persipura kontra Madura United / Istimewa

JAYAPURA - Usai mengalahkan Madura United di Stadion Bangkalan, Minggu (3/11) lalu, Persipura merangsek naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019. Hasil tersebut tak membuat sang pelatih Jacksen Tiago merasa jemawa atau sombong

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, timnya beruntung bisa dikehendaki Tuhan menang di laga tersebut, pasalnya ia mengaku timnya terus digempur oleh tuan rumah.

"Para pemain sudah menunjukkan perjuangan yang sangat luar biasa dan semua ini bisa lebih lagi karena pertolongan Tuhan," ungkapnya, Selasa (5/11).

Jacksen mengungkapkan, meskipun ini kali pertama timnya bisa menempati peringkat ke-3, namun timnya akan berusaha lebih maksimal untuk bisa mencapai target menembus runner up.

"Sebenarnya dari awal saya masuk kita diberikan target oleh manajemen masuk  10 besar dengan tim ini. Dan kita melihat ada peluang untuk kita bisa dapat yang lebih dan kita bisa masuk 5 besar. Setelah kita ada di zona ini kita merasa kita bisa bersaing dengan tim diatas," ujarnya.

Persipura kini masih memiliki peluang untuk bisa mengkudeta posisi Madura United yang menempati posisi runner up. Kedua tim hanya berjarak 1 poin di papan klasemen. 

Sementara itu, bek muda Persipura, Evraim Toncy Awes juga mengungkapkan hal senada. Ia mengaku tak akan terlena dengan kemenangan telak di markas Madura United.

"Terima kasih kepada rekan-rekan semua dan Puji Tuhan kita bisa menang di markas Madura. Berikutnya kami tak akan terlena dan tetap merendah dengan kemenangan ini," pungkasnya.**