Menang Atas Semen Padang, Persipura Tembus Empat Besar

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Valentino Telaubun / Istimewa

JAYAPURA - Persipura akhirnya kembali menembus posisi empat besar setelah berhasil menang di markas Semen Padang dengan skor tipis 1-2 di Stadion Haji Agus Salim, dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (24/10).

Persipura menang lewat gol yang dicetak oleh sang kapten, Boaz Solossa dan Todd Rivaldo Ferre setelah sempat tertinggal lebih dulu.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan tiga poin melalui perjuangan yang sangat luar biasa berat dan pemain belakang kita harus bekerja keras untuk menghadang serangan dari tuan rumah," ujar pelatih Jacksen Tiago usai laga.

Jacksen juga memuji penampilan anak asuhnya yang menurutnya sudah berjuang maksimal untuk mendapatkan poin penuh.

"Saya beri pujian kepada pemain kita yang berjuang keras untuk keluar dari tekanan dan mendapatkan kesempatan keluar sebagai pemenang," ungkapnya.

Sementara itu, bek kiri Persipura, Valentino Telaubun juga mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Ia memuji penampilan rekan-rekannya yang sudah berjuang keras meraih tiga poin.

"Saya pikir babak pertama kami ditekan habis-habisan dan di babak kedua bisa mendapatkan instruksi pelatih dan kita bisa menjalankan dengan baik dan hari ini teman-teman bisa bekerja dengan sangat baik dan Puji Tuhan kita bisa memenangkan laga ini," pungkas Valentino.

Persipura kini berada diperingkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 37 poin.**