Persipura Enggan Jumawa Hadapi Arema Malang

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Boaz Solossa saat konferensi pers / Istimewa

JAYAPURA - Tim Mutiara Hitam, Persipura bakal melakoni laga kandangnya menghadapi Arema Malang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10) besok. Dalam laga tersebut, juru racik Jacksen Tiago enggan jumawa terhadap sang lawan yang baru saja menelan kekalahan telak di markas PSM Makassar.

Kata Jacksen, timnya tetap dalam kondisi siap meski harus kehilangan dua pemain andalannya, yakni Andre Ribeiro dan Ibrahim Conteh akibat kartu merah dan akumulasi kartu kuning.

"Saya sudah sampaikan ke tim saya apa pun yang terjadi pada Arema itu bukan patokan mutlak bagi kita dan contohnya pemain yang hari ini dibawa itu tidak main kemarin dan kita punya tim analisa yang telah membantu kita," ungkap Jacksen, Sabtu (19/10).

Jacksen menuturkan, timnya sudah menjalani rangkaian persiapan panjang dan tanpa kendala, mulai dari Jayapura hingga di Tenggarong.

"Kita sudah latihan segala sesuatu yang berhubungan dengan pertandingan mulai dari aspek menyerang hingga bertahan dan bola mati. Sekarang tinggal detail perencanaannya untuk pertandingan besok dan semua tidak ada kendala, berjalan dengan baik dan semoga kita bisa diberkati dengan hasil positif," jelasnya.

Sementara itu, sang kapten, Boaz Solossa menegaskan jika timnya telah siap untuk meladeni Arema Malang. Ia berharap timnya bisa mendapatkan tiga poin di laga tersebut.

"Harapan saya sama dengan coach dan kita sudah lakukan banyak persiapan di Jayapura dan Puji Tuhan kami sudah siap menyambut laga besok dan kami akan berusaha untuk dapat tiga poin apapun yang terjadi," pungkasnya.**