Jadwal Persipura vs Arema Tak Alami Perubahan

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun / Istimewa

JAYAPURA - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura vs Arema Malang yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu (20/10) tidak mengalami perubahan meskipun bertepatan dengan hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Diungkapkan asisten manajer Persipura, Bento Madubun, laga tersebut kemungkinan tetap berjalan dan belum ada kepastian soal pengunduran jadwal dari operator liga, PT LIB.

Kata Bento, hal tersebut juga tidak masuk dalam pembahasan sewaktu pertemuan darurat di Bali dengan perwakilan klub kontestan Liga 1 dan PT LIB.

"Berdasarkan pertemuan di Bali berapa waktu lalu hal itu tidak masuk dalam pembahasan, awalnya ada penyampaian bahwa tidak diperkenankan ada kegiatan yang mengundang massa di waktu tersebut. Dan kita belum menemukan tanda-tanda adanya perubahan jadwal di tanggal tersebut sampai dengan hari ini," ungkap Bento kepada wartawan, Kamis (17/10).

Bento menuturkan, pihaknya tetap menyiapkan laga tersebut di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Tim Persipura juga sudah berada di Tenggarong untuk menjalani rangkaian persiapan jelang menghadapi Arema.

"Sampai saat ini kita masih fokus untuk menghadapi Arema Malang di Tenggarong," pungkasnya.