Panpel Persipura Sudah Siap Bertugas di Tenggarong

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun / Djarwo

JAYAPURA - Tak hanya skuat Persipura Jayapura yang akan bermarkas sementara waktu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara dalam putaran kedua Liga 1 2019. Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan juga dipastikan akan bertugas di sana.

Seperti yang sudah disampaikan oleh ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano berapa waktu lalu, jika pihaknya akan mengeluarkan dana yang tak sedikit, mengingat selain ongkos sewa stadion, panpel juga akan diboyong ke Tenggarong.

Sementara itu, asisten manajer, Bento Madubun mengungkapkan jika pihak panpel pertandingan Persipura sudah menyiapkan laga kandang Persipura di Stadion Aji Imbut.

"Kita akan gunakan Stadion Aji Imbut Tenggarong sebagai home base sementara, dan semua persiapan sudah dilakukan oleh Ketua Panpel Jacobus Itaar dan Waki Ketua Panpel Rocky Bebena," ungkap Bento, Jumat (6/9).

Kata Bento, kedua perwakilan Persipura tersebut juga sudah berkomunikasi dengan pihak pengelola Stadion Aji Imbut hingga mengurus semua yang berkaitan dengan verifikasi kelayakan stadion.

"Keduanya sudah menemui pengelola stadion dan sekaligus menemani PT LIB saat melakukan verifikasi stadion," terangnya.

Persipura sendiri akan memulai laga kandang perdananya di Stadion Aji Imbut dengan menjamu Persija Jakarta pada 11 September mendatang.**