Tertunda Tiga Laga,Persipura Ingin Jadwal Putaran Kedua Berjalan Teratur

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun / Djarwo

JAYAPURA - Persipura Jayapura tak ingin kembali mengalami jadwal yang menumpuk pada putaran kedua Liga 1 2019. Pasalnya, saat ini tim berjuluk mutiara hitam itu masih memiliki tiga laga tunda yang belum dimainkan.

Tiga laga tersebut yakni menghadapi Persija Jakarta, PSM Makassar dan juga Bali United. 

Untuk itu, manajemen Persipura pun berharap agar operator liga (PT LIB) tetap menjalankan jadwal secara teratur dan tidak lagi berubah-ubah pada putaran kedua nanti.

"Jadwal akan disampaikan oleh PT LIB setelah mereka rampungkan semuanya, kita berharap jadwal tidak lagi menumpuk karena ada tiga laga kita di putaran pertama yang harus dimainkan di putaran kedua," ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun, Jumat (6/9).

Persipura sendiri dipastikan akan menggelar seluruh laga kandangnya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, mengingat stadion Mandala yang sedang direnovasi menjelang PON XX.

Sementara dari tiga jadwal yang tertunda tersebut, baru jadwal kontra Persija Jakarta dan PSM Makassar yang telah dirilis ulang oleh PT LIB. Persipura akan menjamu Persija pada 11 September mendatang di Tenggarong.**