Menang di Semarang, Persipura Perbaiki Peringkat di Klasemen

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama Todd Rivaldo Ferre usai laga / Istimewa

JAYAPURA - Tim Mutiara Hitam Persipura akhirnya memastikan pulang dengan membawa tiga poin, usai mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (6/8).

Kemenangan tersebut membuat posisi Persipura kini naik ke peringkat 11 di papan klasemen sementara Liga 1 2019, dengan raihan 13 poin dari 11 laga.

Meski menang, sang pelatih Jacksen F. Tiago tetap merendah dan menilai hasil tersebut bisa didapat karena kerja keras semua pemainnya.

"Bersyukur hari ini kita bisa keluar dari lapangan dengan hasil maksimal dan kita bersyukur rencana dan usaha kita selama berapa hari dilakukan dengan baik oleh anak-anak dan kita bisa capai hasil yang luar biasa," ujar Jacksen usai laga.

Jacksen juga menyampaikan terima kasihnya kepada para suporter yang hadir di Stadion dan sudah membakar semangat timnya untuk meraih kemenangan.

"Hasil ini tidak terlepas dari kerja keras pemain dan juga dukungan doa dari masyarakat Papua dan suporter. Saya sangat berterima kasih kepada pemain saya yang sudah berusaha raih hasil maksimal," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan wonderkid Persipura, Todd Rivaldo Ferre yang berhasil mencetak sebuah gol di laga tersebut. 

"Kami sangat bersyukur atas hasil ini dan puji tuhan semua berkat kerja keras kami dan apa yang diterapkan pelatih bisa kita terapkan dengan baik dan juga terima kasih bagi para suporter yang sudah hadir," pungkasnya.