Bertandang ke Semarang, Persipura Siap Kerja Keras Memburu Poin

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersama Tinus Pae saat konferensi pers / Istimewa

JAYAPURA - Tim Mutiara Hitam Persipura bakal melakoni laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 dengan melakukan  lawatan ke markas PSIS Semarang, Selasa (6/8) besok. Di laga tersebut, skuat Persipura akan bekerja keras demi mendapatkan poin.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago menegaskan, timnya hanya mendapatkan waktu singkat untuk me-recovery kondisi pemain pasca lawatan di markas Persebaya Surabaya.

Meski begitu, ia tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai sebuah alasan. Jacksen mengaku timnya tak mengalami kendala berarti dan semua persiapan sudah berjalan dengan baik.

"Puji Tuhan semua berjalan lancar meskipun kita punya waktu singkat karena banyak perubahan silih berganti jelang pertandingan ini. Tapi tidak ada kendala apapun dan semua pemain dalam kondisi baik dan semua siap tampil dan tidak ada hambatan," ujar Jacksen, Senin (5/8).

Meski juga sempat mengeluhkan jadwal yang berubah dan sedikit mengganggu persiapan timnya, namun pelatih asal Brasil ini percaya timnya bisa mendapatkan hasil positif di laga tersebut.

"Suasana ini sangat mengganggu dalam persiapan tim kami, tapi recovery sudah bagus dan kita juga harus jeli dalam mengolah waktu. Tapi tidak ada masalah karena pemain kita punya pengalaman untuk menghadapi situasi itu," jelasnya.

Sementara itu, pemain senior Persipura, Yustinus Pae mengatakan, ia dan kolega dalam kondisi siap untuk menghadapi PSIS. Dirinya menegaskan akan bekerja keras untik mendapatkan hasil terbaik di laga tersebut.

"Kalau kami pemain semua dalam keadaan siap dan semoga besok kami bisa memberikan poin dan bekerja keras lagi untuk dapat hasil yang baik dan kami minta dukungan dari masyarakat Papua dan persipura mania semoga bisa dapat poin di laga besok," pungkas Tipa.