Jadwal Kembali Berubah, Begini Komentar Manajemen Persipura

Jadwal Bertanding Persipura Jayapura Alami Perubahan / Persipura Official

JAYAPURA-Persipura Jayapura harus kembali melakoni turnya di Pulau Jawa, lantaran jadwal pertandingan menghadapi PSM Makassar dan Persija Jakarta mengalami perubahan.

Sebelumnya, berdasarkan jadwal yang tertera, Persipura bakal berhadapan dengan PSM Makassar pada Kamis (25/7) dan Persija Jakarta pada Selasa (30/7).

Namun, jadwal tersebut harus dimundurkan dan mengalami penundaan karena PSM dan Persija akan saling berhadapan di laga final Piala Indonesia.

"Jadwal kita menghadapi PSM dan Persija ditunda, karena keduanya melakoni final Piala Indonesia, sementara laga menghadapi kedua tim itu selanjutnya akan dikonfirmasi lagi oleh PT LIB," ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun, Selasa (23/7).

Bento menuturkan, timnya saat ini tengah berada di Surabaya untuk menjalani persiapan jelang menghadapi Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

"Jadi kita lanjut ke Surabaya untuk persiapan menghadapi Persebaya tanggal 3 Agustus dan setelah itu kita lanjut ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang tanggal 9 Agustus nanti,"pungkasnya.*