Mutiara Bakau Incar Kemenangan Kontra Mitra Kukar

Skuat Persewar Waropen / google

JAYAPURA - Tim Mutiara Bakau, Persewar Waropen kembali mengincar kemenangan di laga keempat kompetisi Liga 2 2019 saat menjamu tim asal Kalimantan, Mitra Kukar, Minggu (7/7) besok.

Persewar tak ingin kembali kehilangan tiga poin di laga tersebut, pasca hasil imbang kontra Persiba Balikpapan di laga sebelumnya.

"Kami tidak mau kehilangan tiga poin lagi walaupun kami tahu Mitra kukar adalah tim liga 1 yang baru tahun lalu terdegradasi, namun masih tetap di huni banyak pemain yang berpengalaman di liga 1," ungkap pelatih Persewar, Carolino Ivakdalam, Sabtu (6/7).

Demi mengamankan tiga poin di laga tersebut, Carolino mengatakan jika timnya sudah melakukan evaluasi dan berkaca pada hasil imbang sebelumnya.

Ia juga meminta para pemainnya untuk bisa mengontrol emosi dan bermain tenang, agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Kita telah mengevaluasi beberapa kelemahan dan sekarang kita fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan terutama di penyelesaian akhir. Semoga besok mereka bisa bermain lagi dengan penuh ketenangan dan bisa kontrol emosi yang menjadi kelemahan kita pemain Papua," jelasnya.

Sebagai informasi, hingga pekan ketiga Liga 2 2019, Persewar Waropen belum pernah menelan kekalahan dan kini masih kokoh di posisi kedua klasemen sementara wilayah timur dengan mengoleksi lima poin.