Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73, Polres Supiori Bersihkan Lingkungan Ibadah

Anggota Polres Supiori saat membersihkan halaman gereja/Humas

JAYAPURA - Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 personil Polres Supiori menggelar bhakti sosial di tempat Ibadah, Rabu (19/6) pagi.

Wakapolres Supiori Kompol Ismail Imbiri menerangkan, kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan  rumah ibada ada salah satu dari kegiatan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Polri, oleh karena itu kami personil Mapolsek Supiori siap sedia memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 serta membantu masyarakat," terangnya.

Sementara itu Ketua jemaat GKI Diaspora Sorendiweri Pdt. Sasake mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihak kepolisian.

"Kegiatan yang sudah dilakukan ini sangat baik sekali saya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Wakapolres dan seluruh anggota Polres Supiori yang sudah datang dan membantu membersihkan sampah yang ada disekitar halaman gereja semoga tuhan senantiasa memberkati Bapak-bapak Polisi dalam tugas dan juga keluarga," ucapnya. *