HUT Bhayangkara, Batalyon Marinir Kasih Surprise di Polres Jayapura Kota

Kabag Ops Polres Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd, MM saat menerima kedatangan anggota Marinir Angkatan Laut/Humas

JAYAPURA - Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Batalyon Marinir Angkatan Laut Jayapura memberikan kejutan (surprise) di kantor Mapolres Jayapura Kota.

Rombongan Batalyon Marinir Jayapura diterima oleh Kabag Ops Polres Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM beserta anggota di depan Penjagaan Mapolres Jayapura Kota, Senin (1/7) tengah malam pukul 00.10 WIT.

Komandan Marinir Jayapura Mayor Rian Malfi mengatakan, hadiah yang diberikan oleh pihaknya tidak lain  sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

"Ini wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kota Jayapura. Yah bentuk dukungan kami walau tupoksi beda. Komunikasi dan kerja sama kerap kami lakukan, " kata Komandan Batalyon Marinir.

"Ini tidak dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polres Jayapura Kota. Ini adalah bukti nyata jika di Kota Jayapura,  TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan bangsa dan negara, " tegasnya.

Mayor Rian Malfi berharap,  di usia ke 73 tahun semoga Polri semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyrakat. "Di usia 73 ini kami prajurit TNI khusunya Bataliyon Marinir Jayapura berdoa dan berharap Polri semakin Profesional Modern dan Terpercaya serta dicintai masyarkat, " tutupnya.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd, MM mewakili  Kapolres Jayapura Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas ucapan surprise serta perhatiannya kepada Polri,  semoga sinergitas dan tali persaudaraan yang sudah terjalin di antara  senantiasa kompak terus bersama.  *