Tingkatkan Pelayanan, Pertamina Gelar Program Berbagi dan Edukasi

Unit Manager Comm. & CSR MOR VIII Maluku-Papua, Brasto Galih Nugroho (kemeja hitam) saat membagikan takjil kepada warga / Istimewa

JAYAPURA - Selain mempersiapkan pasokan BBM dan LPG jelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Pertamina MOR VIII juga menggelar dua program lainnya yakni 'Pertamina berbagi' dan 'Pertamina mengedukasi' yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Unit Manager Comm. & CSR MOR VIII Maluku-Papua, Brasto Galih Nugroho mengatakan, untuk program Pertamina berbagi digelar sejumlah kegiatan yang diantaranya buka puasa bersama, bagi-bagi takjil dan pemberian bantuan kepada anak yatim, musholah dan pondok pesantren.

"Di program Pertamina berbagi, Pertamina melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di SPBU bagi para konsumen, bedah mushola, pemberian santunan kepada anak yatim serta bantuan sarana dan prasarana pondok pesantren atau panti asuhan di area operasi Pertamina, dan Kegiatan Beduk (Berbuka dengan Usaha Mikro dan Komunitas) Ramadhan Bright Gas yang dilakukan di 8 Kota/Kab wilayah operasional MOR VIII," ujar Galih dalam rilisnya, Senin (20/5).

Sementara kata Galih, untuk program Pertamina mengedukasi, pihaknya menggelar kegiatan buka bersama komunitas otomotif sekaligus kampanye produk-produk berkualitas Pertamina, serta sosialisasi keamanan LPG di lokasi buka puasa bersama.

"Seluruh program ini disiapkan oleh Pertamina selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1440 H/2019 dilaksanakan untuk memastikan operational excellence dan mengamankan pasokan BBM dan LPG bagi masyarakat di wilayah Maluku -Papua," pungkasnya. *