Lelang Jersey Todd Ferre untuk Korban Banjir Laku Rp 30 Juta

Todd Rivaldo Ferre saat memegang Jersey yang dilelangnya/Instagram Todd Ferre

JAYAPURA - Jersey Timnas Indonesia U-19 milik Todd Rivaldo Ferre yang dilelang untuk membantu para korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura akhirnya laku dengan harga Rp 30 Juta.

Jersey milik Todd itu dibeli dengan harga fantastis oleh seorang jenderal polisi, Brigjen Khrisna Murti yang kini sedang mengemban tugas sebagai wakil ketua satgas antimafia bola.

"Puji Tuhan, Jersey itu sudah laku Rp 30 juta dan yang beli Pak Khrisna Murti. Uangnya sudah saya donasikan untuk para korban," ungkap Todd, Selasa (26/3).

Sementara itu, asisten manajer Persipura, Bento Madubun yang mewakili manajemen Persipura menyampaikan terima kasihnya untuk Todd yang sudah rela berkorban untuk para korban dan juga sikap murah hati dari seorang Khrisna Murti yang telah membayar mahal Jersey tersebut.

"Kita sangat respek dan sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Pak Jenderal. Ini adalah sebuah tindakan yang luar biasa dari seroang Khrisna Murti," ungkap Bento.

Sebelumnya, postingan instagram dari Todd Ferre cukup menyita perhatian publik saat dirinya mengumumkan ingin melelang jerseynya untuk didonasikan kepada para korban banjir.

Respon positif pun menghiasi postingan wonderkid Persipura itu. Hingga akhirnya tawaran tertinggi dengan harga fantastis yang menyentuh angka Rp 30 juta justru datang dari wakil ketua satgas antimafia bola, Brigjen Khrisna Murti. *