Duo Persebaya Ini Juga Melelang Jerseynya untuk Korban Banjir Bandang

Pemain Persebaya, Osvaldo Haay/google

JAYAPURA - Duo pemain Persebaya Surabaya asal Papua, Osvaldo Haay dan Nelson Alom juga tak tinggal diam dan ikut tergerak untuk ikut membantu para korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura.

Melalui akun Instagram resmi milik Persebaya, duo pemain Persebaya itu melelang Jersey untuk hasilnya akan didonasikan kepada para korban banjir bandang.

"Pemain Persebaya mengadakan lelang Jersey authentic home 2018 dengan name set Osvaldo Haay dan Jersey pre season 2019 dengan name set Nelson Alom yang telah ditandatangani," tulis akun official Persebaya, Jumat (29/3).

Sementara itu, Osvaldo Haay juga mengumumkan pelelangan jerseynya itu lewat akun Instagram resmi miliknya.

"Saya Osvaldo Haay akan melelang Jersey Persebaya saya dengan penawaran terendah Rp 2 juta, selebihnya saya akan memberikan kesempatan untuk penawaran dengan harga tertinggi," ujar Osvaldo.

Eks pemain Persipura ini menuturkan jika keputusannya untuk melelang Jersey yang dikenakan saat mencetak hattrick sewaktu menghadapi Madura United di kompetisi Liga 1 musim lalu itu akan didonasikan bagi para korban banjir bandang Sentani.

"Ini sebagai bentuk solidaritas saya dan Persebaya kepada saudara-saudara kita yang terkena banjir bandang di Sentani," pungkasnya.  *