Persipura Tetap Target Menang di Laga Derby Papua

Pelatih Kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin bersama Muhammad Tahir/Djarwo

JAYAPURA,- Persipura Jayapura tetap mematok target kemenangan di laga Derby Papua kontra Perseru Serui di Stadion Mandala, Minggu (9/12) besok.

Laga penutup kompetisi Liga 2018 itu akan menjadi laga pertaruhan gengsi antar sesama dua wakil Papua. Meski Perseru kini berada di posisi yang paling sulit di zona degradasi.

Namun Persipura sudah menyatakan dengan tegas tak akan berkompromi dengan kondisi yang dialami Perseru. Tim Mutiara Hitam tetap menjamin laga tersebut akan menjaga nilai-nilai sportifitas.

"Pada prinsipnya kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok, dan kita tidak ada kompromi dengan Perseru. Kita berharap semoga di laga besok bisa berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan selama kita latihan kemarin," ungkap Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviludin, Sabtu (8/12).

Sementara itu, Muhammad Tahir juga menegaskan jika ia dan kolega akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kemenangan bagi Persipura di laga terakhir.

"Saya dan teman-teman tentunya sudah siap untuk menghadapi laga besok, dan kami berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan," ungkapnya. *