Bupati Mimika Tegaskan 100 Persen Dukung Jokowi-Ma’aruf

Bupati Kabupaten Mimika, Eltinus Omaleng/Fendi

JAYAPURA,– Bupati terpilih Kabupaten Mimika, Eltinus Omaleng nyatakan 100 persen dukungan kepada Jokowi – Ma’aruf dan berjanji akan memenangkan Jokowi – Ma’aruf di Kabupaten Mimika.

“Saya tetap dukung Jokowi, dan siap memenangkan Jokowi di Kabupaten Mimika,” kata Eltinus Omaleng usai ditetapkan sebagai bupati terpilih Kabupaten Mimika, dalam rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati Mimika periode 2018-2023 di Kota Jayapura, Selasa (19/9) siang.

Eltinus mengungkapkan, pada periode pertama ia sudah mendukung Jokowi dan menang dengan tujuh puluh persen suara, sehingga di tahun 2019 ia yakin bahwa raihan suara Jokowi akan meningkat hingga 100 persen di Kabupaten Mimika.

“Tahun 2014 lalu kita berikan sekitar tujuh puluh persen suara, kalau bisa tahun ini seratus persen untuk Jokowi. Tidak ada orang lain lagi disana,” tegasnya.

Bahkan Omaleng menyatakan bahwa kantor sekretariat pemenangan Bupati Mimika yang dulu digunakan untuk kampanye bupati akan dirubah menjadi sekretariat pemenangan Jokowi-Ma’Aruf Amin.

“Saya ketua pemenangan Jokowi-Ma’aruf di Kabupaten Mimika, jadi kantor sekertariat kita akan berubah menjadi sekertariat pemenangan Jokowi-Ma’aruf,” tandasnya. *