Duo Persipura Jalani TC Bersama Timnas U-19

Todd Rivaldo Ferre bersama David Kevin Rumakiek saat menjalani latihan bersama Persipura/Media Officer

JAYAPURA,- Wonderkid Persipura, Todd Rivaldo Ferre sudah mulai bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas U-19 untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, usai mendapatkan jatah libur selama sehari.

Todd bersama David Kevin Rumakiek sudah bergabung dalam pemusatan latihan bersama Timnas U-19, sejak Kamis (16/8) lalu.

"Iya, sudah bergabung dengan David bersama timnas U-19 di Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan," ujar Todd saat dihubungi via seluler, Senin (20/8).

Sebelum bergabung bersama skuat asuhan Indra Sjafrie, Todd mengisi sehari liburnya bersama keluarga. Ia merasa senang bisa kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas U-19.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan bisa dipanggil kembali, karena terus bermain untuk timnas adalah impian saya dari kecil. Kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Negara ini,” ungkapnya.

Kendati klub asalnya, Persipura juga akan menjalani pemusatan latihan di Batu Malang saat jeda kompetisi, Todd mengaku klubnya tidak mempermasalahkan dan mendukung penuh.

"Klub sendiri sudah mengijinkan, karena pemusatan latihan masih di masa libur kompetisi," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena mewakili manajemen Persipura menyatakan dukungan penuh atas pemanggilan kedua pemainnya itu.

 “Ketua umum dan kami semua sangat mendukung penuh kedua pemain kami untuk memperkuat Timnas, karena ini untuk menunjang karier mereka juga. Dan semoga saja mereka bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa,” ujar Rocky. *