Gelar Ibadah Syukur, Tim Persipura Minta Doa Restu untuk Jalani TC dan Kompetisi

Suasana Ibadah Syukur Tim Persipura Jayapura di Kediaman Ketua Umum, Benhur Tomi Mano/Djarwo

JAYAPURA-Manajemen Persipura Jayapura telah melepas secara resmi tim mutiara hitam untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Magelang dan jelang memulai laga perdana kompetisi Liga 1 2019 pada Mei mendatang.

Pelepasan tim Persipura itu dibarengi dengan ibadah syukur untuk meminta doa restu dari masyarakat Papua, yang berlangsung di Kediaman Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM), Senin (22/04) malam.

"Ibadah syukur ini untuk mendoakan para pemain kita sekaligus meminta doa restu mengingat mereka akan menjalani TC di Magelang dan akan bertanding pada bulan Mei di Liga 1 2019," ujar BTM dalam sambutannya.

BTM pun mengimbau kepada skuat Persipura untuk tetap mengedepankan kedisplinan dan menjaga sikap rendah hati agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

Ia juga optimistis perjalanan Persipura akan selalu mendapatkan restu dari masyarakat Kota Jayapura bahkan seantero Papua. 

"Malam ini saya melepas tim kebanggaan orang papua, Persipura Jayapura untuk menggelar TC dan berjuang di kompetisi. Semoga perjuangan ini didasari firman tuhan, kita harus disiplin, dan tetap rendah hati, segenap doa dan harapan semua rakyat Papua, semoga Persipura Jayapura juara di musim ini dan bisa mendapatkan lima bintang lagi," pungkasnya.