Melkianus Kotta Serahkan Tongkat Komando Basarnas Jayapura Kepada Putu Arga Sujarwadi

Mantan Kepala SAR Jayapura Melkianus Kotta melakukan salam komando dengan kepala SAR Jayapura yang baru Putu Arga Sujarwadi/Fendi

SENTANI,– Kurang lebih satu tahun bertugas di Jayapura sebagai Kepala SAR Jayapura, akhirnya Melkianus Kotta menyerahkan tongkat komando kepada pejabat baru Putu Arga Sujarwadi.

Putu Arga Sujarwadi sebelumnya menjabat sebagai kepala Sub Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram sedangkan Melkianus Kotta akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Klas A Biak.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di aula serbaguna lantai 2 Kantor SAR Jayapura, yang diawali penyerahan nota memorandum oleh Melkianus Kotta kepada Putu Arga Sujarwadi. Setelah itu, keduanya melakukan salam komando.

Dalam sambutannya, Melkianus mengucapkan terimakasih kepada pejabat dan seluruh anggota Kantor Pencarian dan pertolongan Jayapura yang telah membantu selama mengabdi dari tahun 2017 hingga Juli 2018 ini.

“Saya bangga kepada anggota saya yang selama ini dapat bekerjasama dengan baik saat saya bertugas, dan saya berharap Kantor Pencarian dan pertolongan Jayapura kedepan lebih baik dan maju,” katanya.

Sementara itu, Putu Arga Sujarwadi dalam sambutan juga mengucapkan terimakasih telah disambut baik oleh seluruh anggota Kantor Pencarian dan pertolongan Jayapura. Ia berharap agar dalam menjalankan tugasnya dapat didukung oleh seluruh pejabat dan anggota SAR Jayapura.

“Saya ucapkan terimakasih dan berharap selama saya menjabat nanti bisa mendapat dukungan dan kerjasama baik pejabat dan seluruh anggota yang bertugas baik di Kantor, di pos-pos SAR dan di kapal,” harapnya.

Putu Arga menekankan pentingnya menjaga sinergitas dan harmonisasi antar sesama anggota SAR dalam pelaksanaan tugas-tugas yang berkaitan dengan Siaga SAR.

“Semoga dengan sinergitas, maka tugas kemanusiaan yang kita emban kedepan yang diamanatkan oleh Negara dapat kita laksanakan dengan baik,” tandasnya. *