Warga Kampung Kurik Kasih Kejutan di HUT Bhayangkara Polres Merauke

Kapolsek Kurik Iptu I Nengah S. Gapar,S.Sos saat menerima potongan kue dalam rangka HUT Bhayangkara/Humas

JAYAPURA,– Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun, salah satunya dengan memberikan kejutan kepada orang atau dinas tertentu yang merayakannya. Di Kabupaten Merauke misalnya, Senin (2/7) pagi, belasan warga yang mewalikil masyarakat Kampung Kurik mendatangi Polsek Kurik dan memberikan suprise berupa kue ulang tahun.

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Wakapolres Merauke Kompol I Nyoman Punia, S.Sos, MM dan Kapolsek Kurik Iptu I Nengah S. Gapar,S.Sos merasa sangat berterima kasih kepada warga Kampung Kurik yang menyempatkan diri dan mengingat hari jadi Bhayangkara.

Dalam sambutan singkat nya usai menerima kue dari warga, Wakapolres Merauke mengatakan ucapan terima kasih kepada warga, dan meminta warga bersama polri bersama sama terus menciptakan suasana aman dan damai di Kampung Kurik, dan di Kabupaten Merauke.

“Terima kasih sudah datang dan repot-repot buatkan kue untuk kami disini, saya berharap ke depan Polri akan terus bergandengan dengan masyarakat untuk ciptakan suasana damai dan aman, semoga Polri tetap jaya selalu,” ungkap Nyoman.

Usai menerima kue ulang tahun, warga beserta personil polsek Kurik menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan memakan kue ulang tahun bersama-sama. *