Polres Jayapura Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-77

Foto bersama Kapolres Jayapura didampingi Ketua Bhayangkari dengan anggota termuda dan tertua usai pemotongan tumpeng/Humas Polres Jyp

SENTANI, wartaplus.com - Polres Jayapura menggelar acara syukuran dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-77, berlangsung di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura, Sabtu, (01/07) sore. 

Dengan Thema "Polri Presisi Untuk Negeri" Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" syukuran yang dihadiri Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen, serta para Pejabat Utama, Anggota dan ASN Polres Jayapura.

Membacakan amanat Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Kapolres Jayapura menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.



"Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat, para Forkopimda, atas dukungan dan kepercayaan kepada Polri atas kinerja yang telah dilakukan. Saya berharap pertemuan kali ini, tentunya dapat mempererat tali silaturahmi dan melalui momentum ini dapat memperkuat kebersamaan dalam menjaga kamtibmas," ucapnya.

"Terlebih kita akan nenyelenggarakan Pemilu dan Pilkada serentak di Tahun 2024. Kita ingat Pemilu Tahun 2019 masih menyisakan permasalahan yang kita rasakan sampai sekarang, yaitu adanya polarisasi yang memecah belah antar masyarakat atau anak bangsa, dan hal ini kita harapkan tidak terjadi lagi pada Pemilu dan Pilkada serentak di Tahun 2024," sambung Kapolres.

Dalam rangkaian acara syukuran Kapolres Jayapura yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura secara simbolis memotong tumpeng dan menyerahkan kepada anggota Polres Jayapura yang tertua dan termuda.
Di kesempatan itu,  juga diserahkan piagam penghargaan lomba kebersihan antar satuan kerja atau fungsi dan Polsek jajaran Polres Jayapura.**