Delapan Personil Polres Keerom Naik Pangkat

Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S. IK., SH saat memimpin korps kenaikan pangkat/humas

JAYAPURA,- Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S. IK., SH memimpin upacara kenaikan pangkat delapan Brigadir Polres Keerom TMT 1 Juli 2018 di halaman Mako Polres Keerom Jalan Bhayangkara Arso Swakarsa, Selasa (3/7).

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota beserta keluaraga yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah semangat kerja, kebahagiaan dalam keluarga.

 “Perlu saya tekankan kepada anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk kenaikan pangkat begitu saja, namun yang perlu saudara ingat pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan yang maha esa dan keluarga yang kadua tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya, karena polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya masyarakat sebagi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” katanya dalam pidato.

Kapolres saya juga mengharap kinerja anggota Polri untuk bisa ditingkatkan. “Jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan  profesionalisme kinerja polri serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat,” pintanya.

Turut serta dalam upacara Korp Raport Waka Polres Keerom Kompol Ridwan, SH.MH, Kabag Sumda Polres Keerom Kompol Arifin, Kabag Ops Polres Keerom Akp Hardi, SH., MH, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Para Ibu Bhayangkari Polres Keerom.

Adapun personil yang naik pangkat dari Brigpol ke Bripka 1 (satu) personil Bripka La Amin. SH, dari Briptu ke Brigpol 6 (enam) Personil Brigpol. Kadek Tawan, Brigpol. Arsul Amin, Brigpol. Frits A.I Manis, Brigpol. Eko P. Lumabang Turuan, Brigpol. Yunus AP, Brigpol. Fitriati, SH dan dari Bripda ke Briptu 1 (satu) Personil Briptu. Rustam Hadi Setiawan. *