Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Kepala Tertancap di Dalam Lumpur

Korban saat dievakuasi dari TKP/Humas Polda

JAYAPURA,- Warga Jalan Komplek Pasar Lama Distrik Agats Kabupaten Asmat, Selasa (19/6) pagi dihebohkan dengan temuan sosok mayat berjenis kelamin pria dalam keadaan tersungkur dan kepala tertancap dalam lumpur.

Mayat pria yang diketahui bernama Benidiktus Dasamin (24) warga Kampung Syuru Distrik Agats pertama kali ditemukan oleh warga, sekitar pukul 06.30 dimana ketika itu salah seorang saksi atas nama La Eko yang langsung melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM. Kamal mengungkapkan belum diketahui penyebab kematian korban, namun dari hasil outopsi tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga kasus temuan mayat tersebut masih dalam penyilidikan oleh Sat Reskrim Polres Asmat.

"Untuk kematian korban masih akan didalami, dimana dari hasil olah Tkp petugas mengamankan barang bukti sandal jepit, setengah botol Minuman Keras (Miras) jenis Sopi dan Vodka," ungkapnya Selasa (19/6) malam.

Kata Kamal, sampai dengan saat ini jenazah korban masih berada di RSUD setempat sembari memberitahukan keluarga korban. *