Waterpauw: Saya Aparatur Negara, Siap Menjalankan Tugas Negara

Deputi II BNPP Drs.Paulus Waterpauw.M.SI  tiba di Sorong dan berdialog dengan para pendemo/Istimewa

SORONG ,wartaplus.com - Deputi II BNPP, Drs.Paulus Waterpauw.M.SI tiba di Sorong dalam rangka mengaku kedatangannya di Sorong, Papua Barat untuk melihat batas perbatasan di kawasan laut baik pulau Fani, Kecamatan Ayau , Kabupaten Raja Ampat, bersama sejumlah staf di jajaran BNPP.

"Saya datang dengan beberapa staf, mengapa ke sini, karena tugas kami di BNPP adalah, mengelola potensi kawasan, dan kali ini kami ke pulau fani untuk melihat di sana, bersama bidang kelautan BNPP," ujar Waterpauw

Sementara itu aksi demonstrasi dari mahasiswa di depan Bandara Deo Osok Kota Sorong, Waterpauw mengaku, dalam era demokrasi, semua orang punya hak menyampaikan hak di muka umum, dijamin oleh undang-undang, sehingga apa yang disampaikan oleh mahasiswa adalah bagian dari aspirasi yang dijamin oleh undang- undang.

Sebagai seorang aparatur sipil negara, Waterpauw tetap siap menjalankan apa yang menjadi tugas negara, dimana saat ini sedang sebagai Deputi II BNPP Kementerian dalam Negeri.

"Saya sendiri masih berlaku di ASN, pada apa pun yang tugaskan saya siap melaksanakanya apapun itu. Sepanjang itu ditugaskan negara, sekarang tugas negara saya adalah sebagai Deputi II BNPP," kata Waterpauw.