Danrem Merauke Silaturahmi Bersama Prajurit Yonif 757/GV

Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko mengunjungi Prajurit Yonif 757/Ghuvta Vira Di mako Yonif Kampung Salor Distrik Kurik Kabupaten Merauke Papua, Rabu (27/05)/dok.Pendam17

MERAUKE, wartaplus.com - Masih nuansa Lebaran Komandan Korem 174 Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko Beserta Istri Ibu Renny melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi bersama Prajurit Yonif 757/Ghuvta Vira Di mako Yonif Kampung Salor Distrik Kurik Kabupaten Merauke Papua. pada Rabu (27/05).

Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo dalam rilisnya, menuturkan kedatangan Danrem 174/ATW Bangun Nawoko beserta rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh segenap prajurit Yonif 757/GV.Tentunya acara silaturahmi tetap berpedoman pada Protokoler kesehatan Dalam Penanganan Covid-19. Silaturahmi ini juga sebagai ajang perkenalan diri Komandan Korem 174 Merauke yang baru.

"Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kali Danrem ke Yonif 757/GV untuk silaturahmi serta tatap muka dengan prajurit disini,"kata kapenrem.

Selanjutnya dalam tatap muka tersebut Danrem menyampaikan rasa bangga dihadapan seluruh prajurit dan ibu-ibu persit Yonif 757. Beliau juga berpesan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga serta jaga hubungan kerjasama dan kekompakan demi nama satuan dan diri sendiri. (Adv)