Sepekan Menjabat Danrem 174/ATW, Kolonel Inf Bangun Nawoko Berbagi Kasih dengan Masyarakat

Danrem 174/ATW, Kolonel Inf Bangun Nawoko menyerahkan bantuan sembako kepada warga kampung Yasa Mulya Merauke, Jumat (15/5)/dok.Pendam17

MERAUKE, wartaplus.com  - Kurang lebih sepekan menjabat Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap, Kolonel Inf Bangun Nawoko langsung beraksi dengan memberikan Tali Asih kepada masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19, Jumat (15/05).

Kegiatan berbagi kasih ini digelar di SP I kampung Yasa Mulya Rt 11 Distrik Tanah Miring, Kabupaten Marauke. Dalam kegiatan tersebut Danrem memberikan bantuan berupa paket sembako terdiri dari 1 Karung beras, Mie Instan 1 Karton, telur 1/2 Rak dan Teh celup, gula pasir serta Minyak goreng.

Di sela sela pemberian bantuan sembako,  Danrem Bangun Nawoko mengatakan,pPemberian talih asih ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah Merauke yang terdampak Pandemic Covid-19. Sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami dari Korem 174/ATW kepada masyarakat Merauke yang kondisi ekonominya kurang mampu, sehingga meskipun ditengah dampak pamdemi virus Covid-19, kebutuhan mereka masih bisa terpenuhi,"ujar Danrem.

Sementara itu, ketua RT 11 Kampung Yasa,  Mulya Nikodimus Ukrop menyampaikan terima kasih kepada Danrem yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah  pandemi virus Covid-19 ini.

"Terima kasih Bapak Danrem, semoga dengan adanya bantuan ini dapat berfanfaat untuk mecukupi hidup sahari-hari ditengah dampak virus Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai,"ucapnya.(Adv)