Jalin Silaturahmi, Danrem 174/ATW Terima Kunjungan Bupati Merauke dan Forkopimda

, Danrem 174/Anim Ti Waninggap Kolonel Inf Bangun Nawoko menerima kunjungan Bupati Merauke Frederikus Gebze bersama Forkopimda Merauke, Selasa (12/05)/dok.Penrem174

MERAUKE, wartaplus.com -Baru beberapa hari menjabat, Danrem 174/Anim Ti Waninggap Kolonel Inf Bangun Nawoko menerima kunjungan Bupati Merauke Frederikus Gebze bersama Forkopimda Merauke. Dalam silaturahmi itu Danrem di dampingi oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta, bertempat di Makorem 174/ATW Distrik Tanah Miring, Merauke, Selasa (12/05)

Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo menyampaikan bahwa Kedatangan Danrem 174/ATW yang baru di wilayah Merauke, mendorong Bupati Freddy Gebze beserta beberapa pejabat dilingkungan Forkopimda Merauke untuk melakukan silaturahmi dengan Kolonel Inf Bangun Nawoko.

“Kunjungan Bupati Merauke bersama Forkopimda ini untuk lebih mengenal Komandan Korem yang baru,”kata Kapenrem dalam rilisnya.

Selanjutnya Kapenrem 174/ATW menyampaikan bahwa disamping untuk lebih mengenal Komandan Korem 174/ATW yang baru, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menjaga sinergitas dan membangun hubungan silaturahmi guna mendukung tugas di bidang masing-masing.

“Selain untuk lebih mengenal Komandan Korem yang baru , kunjungan ini juga menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi yang sudah baik antara Korem 174/ATW dengan Pemda di Kabupaten Merauke, serta mendukung tugas masing-masing,”tambah Kapenrem.

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Merauke Benjamin Latumahina dan Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, S.I.K. serta PLH Kepala Dinas PUPR Kabupaten Merauke Romanus Sujatmiko.(Adv)