Anak anak Kampung Epem Diminta Jaga Kesehatan dan Semangat Belajar

Danki Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia yang didampingi oleh Kepala Kampung Epem Bapak Yusak Wairu mengajak anak-anak Kampung Epem, jaga kesehatan dan semangat belajar/dok.Pendam17

MAPPI,  wartaplus.com -  Disamping kegiatan membangun 20 rumah untuk masyarakat di Kampung Epem, Satgas TMMD Ke-107 juga mengajak dan mengajarkan hal-hal positif kepada masyarakat dan juga anak-anak.

Dalam kegiatan ini, Danki Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia yang didampingi oleh Kepala Kampung Epem Bapak Yusak Wairu mengajak anak-anak Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi untuk selalu menjaga kesehatan dan semangat belajar, Senin (06/04/2020).

 ”Selain melaksanakan pembangunan, saya bersama anggota satgas TMMD juga senantiasa mengajak masyarakat dan juga anak-anak disini untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan yang dimulai dari diri sendiri,”katanya.

“Apalagi mengingat cuaca di Kampung Epem yang tidak menentu, kadang hujan dan kadang panas, oleh sebab itu kesehatan sangatlah penting,”tambahnya.

Menurutnya, jika kesehatan kita baik, tentunya semua kegiatan bisa dilakukan dengan gembira.

Selanjutnya disamping ajakan untuk menjaga kesehatan, Danki Satgas juga mengingatkan anak- anak untuk selalu semangat dalam belajar dirumah walaupun sudah beberapa minggu sekolah diliburkan.

“Selain menjaga kesehatan, jangan lupa untuk belajar, karena sekolh sudah beberapa hari libur,”pungkasnya.(Adv)