Comvalius Masih Mandul, Ini Kata Jacksen Tiago

Sylvano Comvalius saat berduel dengan Pemain PSIS Semarang di laga perdana / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Arsitek Persipura, Jacksen Tiago tak merasa khawatir dengan performa striker anyarnya, Sylvano Comvalius yang masih mandul di dua laga beruntun Liga 1 2020.

Pasalnya, Jacksen mengaku jika performa striker jangkung asal Belanda itu tak terlampau buruk, meski belum menghasilkan gol.

Jacksen menilai, peran Comvalius untuk timnya sejauh ini punya pengaruh positif. Apalagi, pemain pinjaman dari Arema FC itu menurutnya sudah berandil dalam proses gol yang dihasilkan timnya di laga perdana kontra PSIS Semarang.

"Yang jelas semua tahu kemampuan yang dimiliki Comvalius dan dia menunjukkan kemauan yang sangat luar biasa, hanya saja saat ini dia belum mampu menciptakan gol untuk tim kita. Tapi di laga perdana itu dia punya pengaruh yang sangat besar untuk tim dalam proses terciptanya go," ujar Jacksen jelang laga, Kamis (12/3).

Pelatih berpaspor Brasil ini pun berharap Comvalius bisa segera mengakhiri paceklik golnya di markas Persebaya saat kedua tim bersua dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020, di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3) besok.

"Saya berharap di laga besok lawan Persebaya, Comvalius bisa pecah telur. Itu harapan kita semuanya," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Comvalius didatangkan oleh manajemen Persipura sepaket bersama Arthur Cunha. Keduanya berstatuskan pemain pinjaman dari klub Arema FC.**