Persipura Bidik Poin Sempurna di Markas Bajul Ijo

Jacksen Tiago dan Takuya Matsunaga / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Demi membayar kekalahan di markas Borneo FC di laga sebelumnya, kini skuat Mutiara Hitam Persipura Jayapura tengah membidik tiga poin di markas Bajul Ijo, Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020, Jumat (13/3).

Dengan persiapan yang cukup matang selama empat hari berada di Surabaya, pelatih Jacksen Tiago berhasrat untuk kembali mendapatkan kemenangan kedua mereka.

"Sebuah pertandingan yang berbeda karena pemain kita berbeda, dan tim kita sangat siap, kita sudah melakukan berbagai latihan, harapan besar tidak ada kendala apapun di laga besok. Tim kita siap untuk menciptakan sebuah sejarah yang baru," tekan Jacksen jelang laga, Kamis (12/3).

Jacksen berharap timnya bisa memanfaatkan setiap momen di laga tersebut untuk menyisir celah yang ada pada skuat Persebaya. Pasalnya, ia mengaku jika sudah menemukan plus minus yang dimiliki tim tuan rumah.

"Yang jelas, dalam momen yang kita dapat besok kita harus memanfaatkan celah tim Persebaya Surabaya. Dan yang pasti kita sudah tahu plus minus dari Persebaya, dan semoga apa yang kita rencanakan di laga besok bisa berjalan baik dan kita berharap bisa meraih kemenangan di laga besok," ujarnya.

Sementara itu, gelandang asal Jepang, Takuya Matsunaga mengaku optimis timnya bisa mendapatkan hasil positif di laga tersebut, usai menjalani rangkaian persiapan intens.

Takuya menuturkan, ia dan kolega akan berusaha sekeras mungkin untuk memberikan poin bagi Persipura.

"Kita semua dalam kondisi baik. Kita sangat termotivasi dan kita akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin, kita akan berusaha memberikan yang terbaik di laga besok," pungkasnya.

Persipura berhasrat merebut poin di markas Persebaya guna membayar kekalahan yang diderita di markas Borneo FC dalam laga sebelumnya. Persipura kini masih berada di peringkat ke-7 dengan mengoleksi 3 poin.**