Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Ilu Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis

Personil Polsek Ilu saat menggelar kegiatan patroli dialogis guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya / dok.PolresPJ

ILU, wartaplus.com - Menyikapi banyaknya permasalahan yang akhir-akhir ini terjadi di Distrik Ilu, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Polsek Ilu menggelar kegiatan patroli dialogis guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Rabu (4/3).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, para personel Polsek Ilu selain menyusuri jalan-jalan yang sering dilalui masyarakat, sesekali para personil Polsek Ilu juga menghampiri masyarakat yang sedang berkumpul dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Kegiatan patroli ini guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Distrik Ilu, oleh sebab itu kita gencar melaksanakan kegiatan patroli dialogis di seputaran Distrik Ilu," ujar Kapolres Puncak Jaya, AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kapolsek Ilu, Ipda Safrudin Mahmud.

Lanjut kata Kapolsek, kehadiran dirinya bersama personel dalam ptaroli dialogis mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat Distrik Ilu.

"Karena selain menciptakan keamanan dan ketertiban kegiatan patroli dialogis juga sebagai wadah mendekatkan diri antara pihak kepolisian dengan masyarakat," katanya.