Persipura Tatap Laga Kedua, Ini yang Difokuskan Jacksen Tiago

Skuad Persipura Saat Menjalani Sesi Latihan / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Pelatih Persipura Jacksen Tiago tengah menyiapkan timnya jelang menghadapi laga kedua Liga 1 2020 versus Borneo FC. Ada beberapa hal yang menjadi fokus pelatih asal Brasil tersebut sebelum bertolak ke Samarinda.

Jacksen menyebutkan, timnya baru saja menjalani masa recovery dan strenght fisik untuk menjaga kebugaran para pemainnya. Latihan tersebut juga diselingi dengan aerobik di gym.

"Kondisi cukup baik dan kita sudah kembali ke aktifitas kita, dan mengawali dari futsal lalu kita lanjutkan ke recovery dan juga fokus pada strenght di gym dan aerobik," ujar Jacksen, Rabu (4/3).

Meski begitu, Jacksen mengungkapkan jika timnya akan fokus pada pembenahan berdasarkan hasil evaluasi pasca menghadapi PSIS Semarang, Minggu (1/3) lalu.

Ia mengakui jika timnya masih memiliki kelemahan yang nampak terlihat di laga perdana tersebut.

"Berdasarkan rekaman video kemarin lawan PSIS kita melihat beberapa catatan, tapi evaluasi adalah sesuatu yang menurut saya bersifat internal. Tim kita sedang dalam proses untuk berkembang, banyak hal yang masih harus dibenahi," ungkapnya.

"Kemarin kita bisa menang lawan PSIS dan masih ada beberapa hal dalam tim yang kita harus tingkatkan lagi, tidak perlu kita bicara detail karena berhubungan dengan strategi kita nanti. Yang jelas PR kita masih sangat banyak sekali," pungkasnya.**