Jacksen Tiago Sebut Atmosfer di Manado Sama Seperti Jayapura

Tribun di Stadion Klabat yang disulap menjadi warna ciri khas Persipura, Merah Hitam / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago merasa bangga dengan sambutan hangat dari publik Manado yang sangat antusias dengan kehadiran timnya di bumi nyiur melambai itu.

Jacksen merasakan atmosfer di Kota Manado sama seperti di Jayapura, rumah asli Persipura. Ia berharap faktor itu bisa memayungi keberuntungan bagi timnya di laga perdana kontra PSIS Semarang, Minggu (1/3) besok.

"Atmosfer yang kita dapat di sini (Manado) sangat luar biasa, sebuah atmosfer yang sangat kita rindukan selama ini karena kita cukup lama jadi tim musafir, tahun lalu kita di Sidoarjo kita dalam keadaan yang kosong dan sunyi dan boleh dikatakan mengingatkan kita kepada suasana suporter di Papua," ujar Jacksen, Sabtu (29/2).

Dia pun mengharapkan kehadiran publik Manado, Sulawesi Utara untuk ikut memberikan dukungan langsung bagi Persipura di Stadion Klabat.Jacksen ingin publik Manado turut merasakan kemenangan yang akan dikejar saat menghadapi PSIS Semarang.

"Harapan kita besok semua masyarakat di sini bisa mendukung kita dan kita bisa merayakan kemenangan bersama. selama ini kita mendapatkan sambutan dari masyarakat Manado dengan luar biasa, saya rasa pemain juga merasakan nyaman," tuturnya.

"Dan suasananya cukup nyaman untuk kita dan semoga sedikit hadirnya penonton di sini bisa menjadi sebuah tekanan kepada lawan kita. Kalau kita bisa bermain baik dengan kualitas dan dukungan suporter itu akan menjadi nilai plus bagi kita," pungkas Jacksen. **