Jacksen Tiago Tak Sabar Ingin Lihat Persipura Beraksi di Stadion Klabat

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago dan Todd Rivaldo Ferre saat konferensi pers / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Pelatih Persipura, Jacksen Tiago mengaku sudah tak sabar ingin melihat anak asuhnya beraksi lawan PSIS Semarang dalam laga perdana mereka di Stadion Klabat, Minggu (1/3) besok.

Pelatih asal Brasil ini berharap timnya bisa bermain lepas usai menjalani pemusatan latihan dan persiapan intens selama sebulan penuh di Malang dan Yogyakarta.

"Puji Tuhan tidak ada kendala sama sekali dalam persiapan kita, dan kita sudah tidak sabar untuk menjalani laga besok dan mulai memainkan liga ini. Semoga apa yang kita rencanakan dan kita cita-citakan bisa berjalan dengan baik disini," ujar Jacksen kepada wartawan jelang laga kontra PSIS, Sabtu (29/2).

Dengan komposisi skuad yang berbeda kali ini, Jacksen mengaku tetap optimistis jika timnya bisa mendapatkan hasil positif di laga tersebut.

"Kalau soal optimisme, jelas kita semua yang berada dalam skuad Persipura punya keyakinan besar, kita sudah bekerja sangat luar biasa keras dan kita sudah berdoa, tinggal sekarang usaha terakhir untuk menentukan apakah kita sukses atau tidak," ungkapnya.

Gelandang muda Persipura, Todd Rivaldo Ferre juga mengaku ia dan kolega telah siap untuk menantang PSIS di laga perdana.

Ia yakin dengan motivasi dan materi yang telah diberikan oleh Jacksen bisa memberikan hasil optimal dalam laga perdana yang akan digelar di Stadion Klabat itu.

"Kalau kami pemain sudah siap, mulai dari apa yang coach berikan kepada kami dan motivasi yang dia berikan, kami sudah sangat siap untuk laga besok, dan kami yakin akan mendapatkan tiga poin disini," pungkasnya.**